Liburan di Medan, woohoww

Udah sebulan ini Sora dan maminye ngungsi ke Medan? Waduh, kenapa ini? Bukaann, bukan karena minggat dari Bekasi, tapi karena papanya Sora lagi sibukkk banget sana sini, jadinya supaya Sora (eh mamanya) ga kesepiyaan, pulang deh ke Medan. 

Gimana rasanya liburan ke Medan? Yang jelas asyik bangeeet hehehe. Biarpun ga ke mana mana, tapi seneng karena ada nenek sama opung di rumah. Nenek sama Opung emang sih kerja tiap hari, tapi pulangnya jam 3-an gitu.. Masih bisa haha hihi, cerita2 deh.. Yang jelas, mamanya Sora seneng banget karena ada temen ngobrol!

Hari minggu kemarin kita jalan-jalan ke taman bermain deket sini, ke arah Brastagi sana (kayak Puncaknya Medan, gitu). Sora dan mamanya seneng banget. Akhirnya kesampean juga jalan hehehe. Sebenarnya ada sih potonya.. Ntar ya dishare hehehe. Maklum potonya masih di kamera dan kameranya dibawa sama Opung. 

 

Nantikan cerita cerita berikutnya ya!

Advertisements

2 thoughts on “Liburan di Medan, woohoww

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s