Good bye my Love, Good bye my Vivi

Saya sedang patah hati. 

Bagaimana tidak patah hati, kemarin saya baru saja mengantarkan mobil kesayangan kepada pemilik barunya, huhuhu. Sungguh sungguh menyakitkan *lebay dot kom* Mobil Vios itu mempunyai kenangan tersendiri, makanya saya sayaaaang banget sama Vivi. 

Vivi, sang mobil kesayangan adalah barang termahal yang pernah saya beli dalam hidup saya. Belinya muter2 dealer mobil naik angkot ya bok, turun naik patas, sampai akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama sama Vios ini. Vivi juga menemani saya menjalani masa-masa bulok (bujangan lokal) sebelum suami ikutan pindah ke Indonesia juga. Menemani saya mencari pekerjaan, mencari rumah, mencari perabotan. Menjadi saksi senang dan sedih hari-hari selama di sini. Saking sayangnya, sampe saya selalu cuti waktu servis rutinnya, hahaha. Vivi emang sahabat saya yang paling yahud! Vivi ga pernah rewel, ga pernah sekalipun bermasalah. Yang ada beberapa kali saya nyerempet motor..

Semoga kamu juga disayang ya sama pemilik barumu :_) Seperti saya yang selalu menyayangimu Vi.. Emmah..Emmah.. 

Good bye my beloved car……..Image

Leave a Reply

