Sora Goes to the Office

Alhamdulillah saya diterima menjadi penerjemah tetap di sebuah perusahaan. Oleh karena itu, mereka meminta saya datang ke kantor mereka untuk membicarakan sistem penerjemahannya, dari deadline, sampai pada pembayaran, dan tetek bengek lainnya. 

Sungguh perjalanan ke kantor mereka har ini penuh perjuangan. Semuanya tidak lain karena saya membawa my dear Baby, Sora. Jadilah saya dengan memakai pakaian rapi dan high heels membawa Sora naik taksi. Ternyata, saya salah gedung pula turunnya. Jadilah saya berjalan ke gedung mereka dengan tangan kanan membawa baby di stroller, tas sendiri di tangan kiri, wara-wiri gedung perkantoran di hari yang panas gentalang. 

Akhirnya, sampailah saya di kantor mereka. Ternyata, oh, ternyata itu bertepatan dengan jam istirahat makan siang. Saya pun menunggu di lobby kantor selama sejam 15 menit. Syukurnya Sora tidak rewel sehingga suasana bisa aman damai sentausa. Begitu juga sewaktu  meeting, Sora tidur pulas di lobby hotel, fiuh.. 

Ketika pulang, hujan deras melanda Bekasi. Untungnya supir taksinya baik, jadi ketika saya turun, saya buka pagar dulu, taksinya parkir di carport, sehingga Sora bisa turun taksi tidak kena hujan. Tapi, saya yang kehujanan puol. Tapi tidak apalah selama Sora tidak kehujanan. 

Alhamdulillah sekarang udah sampe rumah. Udah bisa ngeblog lagi sambil nyicil2 kerjaan. Sambil mikir, mau masak makan malam apa ya… 

Ya Allah, terima kasih telah melancarkan perjalananku hari ini. Terima kasih atas rezekimu yang Kau limpahan padaku. 

Mari bekerjaaaa

Leave a Reply

