Musim Hujan = Musim Flu

Di Jakarta sekarang sedang musim hujan, disertai petir menggelegar, dan angin kencang. Bersamaan dengan musim hujan itu, mewabah juga musim flu. 

Singkat cerita, 2 minggu lalu keluarga saya terserang flu. Yang membawa virus tentu saja suami yang frekuensi berada di luar rumahnya paling sering. Suami membawa virus ke rumah, lalu menularkan kepada saya, saya lalu menularkan lagi kepada Sora. Biasanya kalau suami membawa virus dari luar, saya tidak mudah terserang penyakit. Akan tetapi, karena akhir akhir ini saya tidak menyentuh semua dairy product dan juga telor, karena Sora alergi, sepertinya daya tahan tubuh saya melemah. 

Yang namanya anak sakit, pasti rewel sekali. Saya akhirnya  begadang karena Sora maunya dipeluk sepanjang malam. Hidungnya tersumbat, batuk-batuk, plus demam, pastilah Sora sangat menderita. Biasanya jarang rewel, berubah jadi rewel kuadrat. 

Alhamdulillah sekarang keluarga saya sudah mengucapkan perpisahan dengan virus infuenza. Sora, Mama akan lebih menjaga diri lagi supaya kamu jangan ikut-ikutan tertular.. 

 

Leave a Reply

